Penampilan Mikha Angelo X Factor 1 Maret

Lagu Jadi Milikmu (Crazy) yang dibawakan Mikha Angelo tadi malam (gala Show X Factor, Jumat, 1 Maret 2013) bisa jadi membuat mentor Mika, Anggun sendiri marasa sangat bangga. Ujud Mikha yang biasanya kalem dan mantap kalau membawakan lagu melo, tadi malam disulap sedikit lebih attraktif.


Mikha Angelo X Factor Indonesia

Selama tampil ia diringi penari latar dan sempat mengikuti beberapa gerakan mereka. Manurutku sih memang sedikit terlihat masih kaku dengan atraksi itu, namun itupun terhapus oleh biusan suara Mikha yang dengan anggun menyanyikan lagu Anggun.

Meski Dhani menganggap mikha masih belum bisa meninggalkan sosok Anggun ketika melantunkan lirik lagu Crazy, namun ia juga berseloroh menyebut Mikha sebagai Justin Biebernya Indonesia. He he he ada-ada saja mas Dhani ini, lha kalau Fatin ntar jadi Rihana-nya Indonesia githu … he he he.

Bebi Romeo sependapat dengan Dhani kalau Mikha ini ketika membawakan Jadi Milikmu memang masih belum bisa meninggalkan sepenuhnya kekuatan Anggun pada lagu ini, meski Rossa menganggapnya sudah, dan punya karakter sendiri.

Ya dari hari ke hari, memang performance para kontestan X Factor semakin baik. Semoga saja musik Indonesia semakin hari semakin baik dan maju dengan adanya hiburan semacam ini. Mau terus musik Indonesia!

Judul artikel: Penampilan Mikha Angelo X Factor 1 Maret
Kategori :
Diposting pada: Sabtu, Maret 02, 2013
Link Tautan: http://kangbull.blogspot.com/2013/03/penampilan-mikha-angelo-x-factor-1-maret.html
Mari berbagi pengetahuan dengan menyebarkan artikel ini melalui akun sosial, Facebook, Twitter, dan Google+ Anda. Kebiasaan kecil dan ringan tapi besar untuk menambah wawasan kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan-sungkan kasih komentar ya ...
Mari kita berdiskusi dan menuangkan ide dengan sopan dan bebas.