Memanfaatkan Buah dan Sayur Untuk Menghaluskan Kulit

Untuk menjaga kesehatan kulit agar halus dan terlihat muda selalu, butuh perawatan yang rutin dilakukan. Perawatan kulit sebenarnya adalah perawatan yang menyenangkan karena berupa konsumsi makanan buah-buahan dan rutin olahraga. Selain jenis perawatan dengan memanfaatkan bahan alami dan olah raga, beberapa faktor lain seperti berfikir positif dan menghindari hal-hal yang menyebabkan stress adalah kebiasaan yang sangat membantu perawatan kulit kita agar terlihat berseri, sehat dan halus.

Apa bahan alami yang bisa digunakan untuk perawatan kulit agar terlihat halus berseri? Jenis buah-buahan yang bisa digunakan untuk perawatan kulit ada banyak sekali, tetapi pebaca bisa mencoba beberapa buah berikut ini yang diketahui manjur untuk perawatan kulit.

Memanfaatkan Jus Sayur Wortel


Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan halus, Anda bisa memanfaatkan sayur wortel sebagai bahan perawatan kulit. Anda tidak perlu menjadikannya sebagai lulur wortel, cukup jadikan sebagai jus. Minum jus wortel secara rutin seminggu tiga kali dapat menghasilkan kulit halus dan sehat.

manfaat buah sayur untuk menghaluskan kulit

Memanfaatkan Buah-Buahan


Buah-buahan juga bisa menjadi bahan alami perawatan kulit yang baik. Anda bisa gunakan buah apel, kentang, wortel, mentimun, dan jambu biji untuk merawat kulit agar terlihat segar dan halus alami.
Caranya sangat mudah, sediakan saja buah-buahan tersebut masing-masing 200 gr atau secukupnya. Untuk jambu biji jangan lupa buang bijinya dahulu. Kemudian jus seluruhnya, saat memblender tambahkan satu sendok makan madu. Minumlah jus buah tersebut setidaknya dua kali seminggu.

Itulah beberapa bahan alami yang memanfaatkan buah dan sayuran alami untuk merawat kulit agar sehat dan terlihat halus berseri. Dengan memanfaatkan buah untuk perawatan kulit dengan cara meminumnya atau membuatnya sebagai jus, sebenarnya kita tidak perlu susah-susah membeli produk perawatan kecantikan yang lain. buah-buahan alami sudah sangat baik dalam membantu kesehatan kulit. Perawatan menggunakan bahan kosmetik biasanya instant dan mempunyai efek samping. Silahkan mencoba dan semoga bermanfaat.

Judul artikel: Memanfaatkan Buah dan Sayur Untuk Menghaluskan Kulit
Kategori :
Diposting pada: Senin, Oktober 21, 2013
Link Tautan: http://kangbull.blogspot.com/2013/10/memanfaatkan-buah-sayur-menghaluskan-kulit.html
Mari berbagi pengetahuan dengan menyebarkan artikel ini melalui akun sosial, Facebook, Twitter, dan Google+ Anda. Kebiasaan kecil dan ringan tapi besar untuk menambah wawasan kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan-sungkan kasih komentar ya ...
Mari kita berdiskusi dan menuangkan ide dengan sopan dan bebas.