Hebat! Joe Taslim dan Fast and Furious 6

Joe Taslim - Bangga sekaligus senang ketika melihat bintang Indonesia tembus Hollywood. Siapa lagi kalau bukan Joe Taslim, seorang atlet, sekaligus actor film. Masuknya dalam “Fast and Furious 6” menunjukkan bahwa dalam bidang keaktoran kita juga punya bintang-bintang yang sangat berbakat.

Menariknya lagi, dalam Fast and Furious 6 terdapat adegan komunikasi dalam Bahasa Indonesia, wah semakin penasaran saja dengan film ini.

"Saya boleh nggak bahasa Indonesia?" tanya Joe pada sang sutradara. "Iya boleh, memang karakternya dari Indonesia, kenapa harus bahasa yang lain?," ucap Joe lagi menirukan jawaban Justin. Cerita Joe kepada usai pertama kali nonton 'Fast and Furious 6' bersama beberapa media di Indonesia.

Bahkan, Justin sang sutradara pun memujinya.

"Dia sangat berbakat dan pekerja keras. Aku tidak sabar untuk melihat apa yang akan dia kerjakan setelah F6," ucap Justin

Perlu diketahui bahwa 'Fast and Furious 6' adalah film produksi Hollywood pertama untuk Joe. Ia berperan sebagai Jah, karakter jahat yang bergabung dalam tim perampok kelas internasional yang dipimpin Owen Shaw (Luke Evans). Jah adalah tokoh bad-ass yang jago bela diri.

Film ini rencana akan mulai tayang pada 22 Mei mendatang.

Ingin tahu lebih lengkap tentang Joe Taslim dan kiprahnya bidang olahraga, perfilman dan tentunya Fast and Furious 6? Baca biografi Joe Taslim.

Salut untuk Joe Taslim dan Fast and Furious 6.

Joe Taslim dan Fast Furious 6
 

Judul artikel: Hebat! Joe Taslim dan Fast and Furious 6
Kategori :
Diposting pada: Rabu, Mei 22, 2013
Link Tautan: http://kangbull.blogspot.com/2013/05/hebat-joe-taslim-dan-fast-and-furious-6.html
Mari berbagi pengetahuan dengan menyebarkan artikel ini melalui akun sosial, Facebook, Twitter, dan Google+ Anda. Kebiasaan kecil dan ringan tapi besar untuk menambah wawasan kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan-sungkan kasih komentar ya ...
Mari kita berdiskusi dan menuangkan ide dengan sopan dan bebas.