Contoh Proposal Kewirausahaan

Proposal - Membuat proposal mungkin gampang-gampang susah, apalagi ketika belum pernah membuatnya. Untuk mempermudah pembuatan biasanya kita perlu contoh-contoh proposal yang sesuai dengan tema dan tujuan proposal yang akan kita buat. Dengan mencontoh proposal yang ada, setidaknya kita akan dapat membuat proposal dengan gaya kita sendiri sebagaimana contoh yang disediakan. Kali ini saya akan share beberapa contoh proposal yang pernah saya pakai belajar untuk membuat sebuah proposal kewirausahaan.

Proposal kewirausahaan memang ada banyak sekali tergantung dengan subjek dan target yang akan kita capai dalam proposal tersebut. Karenanya, saya posting 3 contoh proposal kewirausahaan dengan model berbeda. 1) Adalah proposal kewirausahaan di bidang kuliner, 2) Proposal kewirausahaan di bidang usaha kecil, dan 3) Proposal kegiatan tema kewirausahaan. Semua proposal dapat dibaca langsung di blog ini, sekaligus juga bisa diunduh untuk latihan dan referensi. Agar mudah menulis proposal baca kembali posting cara menyusun proposal. Untuk contoh kegiatan lain, bisa buka lagi posting contoh proposal kegiatan kampus.


contoh proposal kewirausahaan


Contoh Proposal Kewirausahaan Kuliner




Unduh file di sini.

Contoh Proposal Kewirausahaan Bidan Usaha Kecil





Contoh Proposal Kegiatan Tema Kewirausahaan




Demikian 3 contoh proposal kewirausahaan dengan tema yang berbeda-beda dan bisa digunakan sebagai bahan referensi. Jangan lupa selalu menyesuaikan dengan tema dan target yang akan Anda laksanakan. Sila gunakan tombol yang tersedia untuk memperbesar atau memperkecil. Untuk mengunduh, klik file, sorot download. Semoga membantu.

Judul artikel: Contoh Proposal Kewirausahaan
Kategori :
Diposting pada: Sabtu, April 13, 2013
Link Tautan: http://kangbull.blogspot.com/2013/04/contoh-proposal-kewirausahaan.html
Mari berbagi pengetahuan dengan menyebarkan artikel ini melalui akun sosial, Facebook, Twitter, dan Google+ Anda. Kebiasaan kecil dan ringan tapi besar untuk menambah wawasan kita.

4 komentar:

Jangan sungkan-sungkan kasih komentar ya ...
Mari kita berdiskusi dan menuangkan ide dengan sopan dan bebas.